<< SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.KEPRILIVE.COM | BERITA SEPUTAR KEPULAUAN RIAU | Contac Person 0812 7019 6488 | MEDIA INI DILINDUNGI OLEH UU POKOK PERS NO 40 TH 1999 | SEBAGAI ANGGOTA ORGANISASI FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA >>
Home / Kepri / Asisten I Pemprov Kepri Beri Sambutan Pelatihan Vaksin di 4 Provinsi

Asisten I Pemprov Kepri Beri Sambutan Pelatihan Vaksin di 4 Provinsi

Tanjungpinang-keprilive. Wakili Gubernur Kepri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Kepri DR.H Juramadi Esram SH MH MM didaulat membuka acara pelatihan tata laksana vaksinasi covid 19 bagi vaksinator yang di 4 Provinsi yang ditaja Kementrian Kesehatan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kesehatan Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Batam, Kamis (21/1/2021) secara online.

Pelatihan diikuti ribuan peserta secara webinar yang berasal dari Provinsi Kepri,Riau, Sumut dan Aceh.

Untuk Provinsi Aceh,Riau dan Sumut merupakan Gelombang ke 4 pelatihan bagi Vaksinator di Pelayanan Kesehatan dan Untuk Provinsi Kepri merupakan Gelombang ke 1.

Dalam sambutanya Juramadi Esram mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pusat Pelatihan SDM Kesehatan Kemenkes dan Bapelkes Batam yang telah melaksanakan koordinasi dalam menyelenggarakan pelatihan ini ditengah kondisi Covid 19 yang masih terjadi.

mantan Pjs Bupati Lingga ini mengungkapkan,Pelatihan Vaksinator ini harus segera diselenggarakan untuk menyiapkan tenaga vaksinator dalam jumlah banyak dan merata diseluruh Provinsi di tanah air

Pada tahun 2021 ini Pelatihan Vaksinator di wilayah Aceh,Sumatra Utara,Sumatra Barat,Riau dan Kepulauan Riau dengan total target yang akan dilatih 9.722 orang peserta.

Terakhir pesan Asisten Kesra ini,melalui pelatihan ini akan memperbaharui pengetahuan dan keterampilan yang berkaitan dengan vaksinasi Covid 19 yaitu mulai dari perencanaan sasaran, menyiapkan strategi komunikasi, tata cara pelaksanaan vaksinasi sampai membuat catatan dan pelaporan di harapkan peserta dapat menjadi pelaksana vaksinasi covid 19 di Puskesmas, Rumah Sakit, Kantor kesehatan pelabuhan, maupun fasilitas kesehatan lainya sehingga pemutusan rantai penularan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan,tutup Pria murah senyum ini(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *