<< SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.KEPRILIVE.COM | BERITA SEPUTAR KEPULAUAN RIAU | Contac Person 0812 7019 6488 | MEDIA INI DILINDUNGI OLEH UU POKOK PERS NO 40 TH 1999 | SEBAGAI ANGGOTA ORGANISASI FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA >>
Selasa , Agustus 3 2021
Home / Lingga / 24 orang Kafilah Kecamatan Lingga Utara ikut dalam ajang STQ ke lX tingkat Kabupaten Lingga tahun 2021

24 orang Kafilah Kecamatan Lingga Utara ikut dalam ajang STQ ke lX tingkat Kabupaten Lingga tahun 2021

Lingga-keprilive. Camat Lingga Utara di wakili oleh Sekretaris Kecamatan Pardamean Harahap, lakukan pelepasan kepada sebanyak 24 orang Kafilah peserta yang akan mewakili Kecamatan untuk ikut dalam ajang STQ ke lX tingkat Kabupaten Lingga tahun 2021.

Di ketahui kegiatan pelepasan tersebut di laksanakan di Masjid Al-Falah Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. Rabu, (10/03/21). Siang.

Kepala Kantor Urusan Agama, sekaligus Ketua Pembina Kafilah, Kecamatan Lingga Utara. H. M.Latif S.H.I, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kecamatan, yang sudah memfasilitasi kegiatan pembinaan selama kurang lebih satu minggu.

“Ini baru perjuangan awal kita, maka dari awal yang baik ini semoga akan berakhir dengan baik pula,” kata H. M.Latif

Selain itu, ucapan terimakasih tak lupa di sampaikan kepada para orang tua peserta, sekaligus guru atau pembina yang sudah memberikan motivasi serta pembelajaran selama kegiatan pembinaan.

“Alhamdulillah anak-anak kita bisa lulus untuk ikut ke tingkat Kabupaten, dan sekali lagi kami mengingatkan kepada para peserta untuk menjaga disiplin, seperti menjaga makan, tidur, dan disipilin belajarnya,” Lanjut H. M.Latif.

Sementara itu Sekretaris kecamatan lingga Utara yang juga merupakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Lingga Utara, Pardamean Harahap, saat di mintai tanggapannya oleh awak media keprilive.com mengatakan, sangat bersyukur kegiatan pelepasan dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kita dari Kecamatan Lingga Utara, telah melepaskan Kafilah kita untuk dapat berkompetisi ke jenjang Kabupaten, pada STQ ke lX tahun 2021,” ucap Pardamean Harahap.

Selain itu Pardamean Harahap juga berharap, para kafilah mampu menjaga nama baik Kecamatan, serta ada peningkatan dari hasil usaha maksimal dan keseriusan para peserta yang akan mengikuti perlombaan nantinya.

“Untuk peserta kita ada 26 orang, dengan cabang yang di ikuti yaitu semua cabang, dengan harapan ada peningkatan setingkat atau dua tingkat dari tahun sebelumnya dari tingkat ke 6 mungkin bisa menjadi tingkat ke 5 atau ke 4, yang intinya kita tidak muluk-muluk lah.” ujarnya.//Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *