<< SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.KEPRILIVE.COM | BERITA SEPUTAR KEPULAUAN RIAU | Contac Person 0812 7019 6488 | MEDIA INI DILINDUNGI OLEH UU POKOK PERS NO 40 TH 1999 | SEBAGAI ANGGOTA ORGANISASI FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA >>
Home / Tanjungpinang / Aksi “Razia Perut Lapar” Bripka Zulham Kaget, Kapolres Ikutan Aksi

Aksi “Razia Perut Lapar” Bripka Zulham Kaget, Kapolres Ikutan Aksi

Bripka Zulham tak menyangka Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando ikut nimbrung bagikan razia perut lapar,Jumat (30/4/2021). Foto ist

Tanjungpinang-Keprilive. Sekitar pukul 17.00 Wib di Gerbang Bintan Centre jalan D.I Panjaitan Km 9, jam melaksanakan “Razia Perut Lapar”.Bripka Zulhamsyah Putra kaget bukan kepalang saat lagi sibuk melayani warga yang mengantri makanan yang dijualnya Rp1000 itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando tiba-tiba hadir di lokasi tersebut,Jumat (30/4/2021) bahkan ikut nimbrung membagikan paket Rp.1000

Hal ini terjadi sebab di lokasi yang sama, Polres Tanjungpinang bersama ibu Bhayangkari melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar di Traffic light Km. 9 dan Traffic light Km.8.

Bripka Zulham tak menyangka Ketua Bayangkari ikut nimbrung bagikan makanan razia perut lapar,Jumat (30/4/2021). Foto ist

Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH,.SIK beserta Ibu Ketua Bhayangkari Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando dan seluruh Pejabat Utama Polres Tanjungpinang.

Nah pada waktu sebelum pembagian Takjil, AKBP Fernando mendatangi Mobil Jeep Hitam milik Bripka Zulham yang sedang menggelar Razia.

Sambil memberikan imbauan protokol kesehatan Bripka Zulham mengajak semua masyarakat untuk tetap memakai masker di mana pun berada dan tidak mudik di tahun ini.

Pada saat itulah tampak Bripka Zulham sempat salah tingkah. Apa tidak, AKBP Fernando ikut andil dalam membagikan paket makanan Rp1000 ke warga. Dengan tanganya langsung menyerahkan paket makanan untuk berbuka yang disiapkan Zul polisi berhati mulia suami dari Nindita PNS Pemprov Kepri.

Rasa peduli Kapolres Tanjungpinang itu pun diikuti oleh Ketua Bhayangkari Ny. Mourine Fernando juga ikut membagikan makanan ke warga.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando saat bagikan takjil,Jumat (30/4/2021). Foto ist

“Mudah-mudahan Razia perut lapar dari pak polisi ini dapat terus terlaksana dan orang yang peduli pun bertambah,” sebut warga yang mengantri.

“Semakin bertambah antusias warga, semakin bertambah pula porsi makanan yang dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan,” kata Zulham sembari membagikan makanan.

Sebelumnya, Zulham juga dikagetkan oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernado atas inisiasinya dalam melaksanakan Razia Perut Lapar setiap harinya ini dengan memberikannya penghargaan kepada Zulham di lapangan upacara. Bahkan kegiatan Razia perut lapar juga telah mendapat apresiasi dari Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman yang sempat meninjau TKP razia perut lapar samping pintu masuk Kantor Polisi Pelabuhan Bintanpura. (ds).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *