<< SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.KEPRILIVE.COM | BERITA SEPUTAR KEPULAUAN RIAU | Contac Person 0812 7019 6488 | MEDIA INI DILINDUNGI OLEH UU POKOK PERS NO 40 TH 1999 | SEBAGAI ANGGOTA ORGANISASI FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA >>
Home / Tanjungpinang / Sambut Lebaran Idul Fitri, Bripka Zulham Blusukan Kampung Antarkan Kue dan Minuman

Sambut Lebaran Idul Fitri, Bripka Zulham Blusukan Kampung Antarkan Kue dan Minuman

Tanjungpinang-keprilive. Penggagas Razia Perut Lapar,Bripka Zulham mengilang dari peredaran.Aksinya yang biasa di tepi jalan,berubah jadi Blusukan kampung ke kampung Bagikan Kue dan Minuman Lebaran buat kaum yang membutuhkan.

Selama 5 hari berturut-turut jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, ‘Razia Perut Lapar’ tak kelihatan melakukan razia di jalan. (11/05/2021).

Bripka Zulham bersama istri tercinta Findianita PNS Pemrov Kepri, menggelar razia paket lebaran bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami memberikan paket kue lebaran dan minuman kaleng kepada warga yang menurut kami kondisinya sangat memprihatinkan. Paket ini Gratis, yag sebagian titipan dari para Dermawan,” ujar polisi Muda ini.

“Untuk makan aja mereka masih kesulitan apa lagi buat beli kue lebaran. Kami berharap di tahun ini mereka semua bisa menikmati kue lebaran sama seperti kita semua,” tambah mantan Walpri Walikota Tanjungpinang Alm Ayah Syahrul ini.

Perkampungan yang menjadi target razia Bripka Zulham yakni, perkampungan di sekitar TPA Sampah Ganet, Perkampungan Nelayan, perkampungan di belakang Patung Seribu dan kampung – kampung terpencil lainnya di Kota Tanjungpinang.

Razia tersebut sangat dirasakan oleh warga salah satunya, seorang nenek bernama mak Amboi di perkampungan dekat dengan TPA Sampah Km 14.

“Kami warga kampung sini baru pertama kali diantar paket kue lebaran dan minuman kaleng,” ungkapnya.

“Sudah 5 tahun lebih kami tak tau rasa enaknya kue lebaran itu. Hari ini, terimakasih Pak Polisi,” pungkas Mak Amboi dengan raut muka bahagia.

Kegiatan mulia Panit II Sat Intelkam Polsek KKP Polres Tanjungpinang itu, bukan hanya menjadi sorotan warga Tanjungpinang, tapi sudah menjadi buah bibir hingga Nasional dan di berbagai manca negara. Warga Net selalu mengikuti kegiatan Bripka Zulham di media sosial.

“ya Allah semoga semakin banyak Polisi Indonesia yang melakukan kegiatan Razia perut lapar seperti Bripka Zulham buat” (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *