<< SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.KEPRILIVE.COM | BERITA SEPUTAR KEPULAUAN RIAU | Contac Person 0812 7019 6488 | MEDIA INI DILINDUNGI OLEH UU POKOK PERS NO 40 TH 1999 | SEBAGAI ANGGOTA ORGANISASI FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA >>
Selasa , Agustus 3 2021
Home / Natuna / LANAL RANAI DIPERCAYA SEBAGAI TEMPAT PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19 DI NATUNA

LANAL RANAI DIPERCAYA SEBAGAI TEMPAT PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19 DI NATUNA

Ranai-keprilive. Dalam rangka Program Percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Natuna, Pangkalan TNI Angkatan Laut Ranai (Lanal Ranai) menggelar vaksinasi Covid-19 kepada segenap Satuan Kerja Kabupaten Natuna, Keluarga Besar TNI (KBT) Lanal Ranai serta masyarakat yang berlangsung di Balai Pengobatan (BP) Lanal Ranai Kepulauan Riau, Jumat pagi (18/6/2021).

Jumlah tervaksin sebanyak kali ini sebanyak 90 orang, yang terdiri dari Bakamla 44 orang vaksin ke-2, BRI 13 orang, UKPBJ 11 orang, BAWASLU 3 orang, BP3D 1 orang, Damkar 1 orang, Dinas Perikanan 1 orang, KBT 2 orang serta masyarakat 14 orang.

Ditempat terpisah Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir menyampaikan “Alhamdulilah vaksinasi yang dilakukan oleh Balai Kesehatan Lanal Ranai berjalan lancar, dan juga menyampaikan terimakasih telah mempercayakan Lanal Ranai sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi bagi satuan kerja yang ada di Kabupaten Natuna,” ungkapnya.

Danlanal Ranai berharap “Setelah melaksanakan vaksin diharapkan masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tidak menganggap remeh penularan Covid 19 setelah dilakukan vaksinasi,” harapnya.

“Semoga konstribusi kecil oleh Lanal Ranai untuk melakukan vaksin Covid-19 terhadap masyarakat, dapat memberikan dampak yang berarti dalam mempercepat proses vaksinasi Covid-19 di Indonesia, sehingga kondisi perekonomian, sosial budaya maupun kehidupan kita dapat kembali normal, “ pungkas Danlanal Ranai.(@dispen_lantamal iv).

Sumber     :   Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *