<< SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.KEPRILIVE.COM | BERITA SEPUTAR KEPULAUAN RIAU | Contac Person 0812 7019 6488 | MEDIA INI DILINDUNGI OLEH UU POKOK PERS NO 40 TH 1999 | SEBAGAI ANGGOTA ORGANISASI FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA >>
Home / Kepri / Kesbangpol Kepri Gandeng Baznas – Salurkan Ratusan Paket Sembako Bagi Isoman

Kesbangpol Kepri Gandeng Baznas – Salurkan Ratusan Paket Sembako Bagi Isoman

Kabid Poldagri Kesbangpol.Kepri Dr Hasyim As’ari dan nurhayati dari.Baznas Kepri menyerahkan paket bantuan melalui kantor Camat untuk warga yang jalani Isoman.foto ist

Tanjungpinang-Keprilive. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepri menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kepri menyalurkan ratusan paket sembako untuk diberikan kepada warga yang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman) Rabu (28/7/2021) siang.

Hari Rabu disalurkan 100 paket dan besok (Kamis) di Batam akan disalurkan lebih kurang 200 paket bantuan lagi.

Paket bantuan bagi isoman tersebut berisikan sembako dan suplemen penambah imunitas diantaranya susu, madu coklat. Penyaluran ratusan paket tersebut diserahkan melalui kantor kecamatan kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang, Sebab pihak kecamatan yang mengetahui data warganya yang. menjalani isoman.

Kegiatan penyaluran bantuan dilakukan sempena Covid 19 yang masih Pandemi di Indonesia termasuk Kota Tanjungpinang serta daerah Kepri lainnya.

Hadir pada acara penyerahan paket bagi isoman tersebut Kepala Bidang Politik dan Kewaspadaan Dini Kesbangpol Kepri Dr. Hasyim As’ari Msi yang juga Wakil Ketua Sekretariat Satgas Covid 19 Provinsi Kepri serta Nurhayati Kepala Pelaksana Baznas Kepri.

Dikatakan Hasyim sedianya Kaban. Kesbangpol Kepri Dr Ir Lamidi MM yang juga Pj Sekdaprov Kepri yang akan hadir langsung menyerahkan tapi karena ada tugas lain maka diwakili dirinya.

Kabid Poldagri Kesbangpol.Kepri Dr Hasyim As’ari dan nurhayati dari.Baznas Kepri menyerahkan paket bantuan melalui kantor Camat Tanjungpinang Kota untuk warga yang jalani Isoman.foto ist

Kita tahu bahwa, saat ini Kota Tanjungpinang dan Batam masih PPKM level 4 atau darurat dan daerah Kepri lainya masih pandemi Covid 19 dimana masih banyak yang mengalami kesusahan dan banyak yang menjalani isoman dirumah,semoga apa yang diperbuat Kesbangpol dan Baznas Kepri ini bisa di ikuti kelompok lembaga/organisasi serta OPD lainya.

Sehingga masyarakat bisa merasakan bantuanya tidak hanya dari Pemerintah tapi dari organisasi lainya,kata Dr Hasyim

Lebih jauh dikatakan Dr Hasyim ,untuk hari Kamis akan disalurkan juga bagi pekerja yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Bintan sebanyak 50 paket.

Mohon doanya agar kegiatan ini terus berkelanjutan hingga bisa mencapai daerah Kabupaten/ Kota lainya yang belum didatangi dan paket bantuanya bisa lebih banyak lagi mencapai ribuan paket dan dapat menjangkau masyarakat yang menjalani isoman, ungkap Doktor muda ini lulusan UNPAD Bandung ini.(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *