<< SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.KEPRILIVE.COM | BERITA SEPUTAR KEPULAUAN RIAU | Contac Person 0812 7019 6488 | MEDIA INI DILINDUNGI OLEH UU POKOK PERS NO 40 TH 1999 | SEBAGAI ANGGOTA ORGANISASI FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA >>
Home / Tanjungpinang / TRADISI SIRAMAN AIR KEMBANG TANDAI RESMINYA PRAJURIT POM LANTAMAL IV NAIK PANGKAT

TRADISI SIRAMAN AIR KEMBANG TANDAI RESMINYA PRAJURIT POM LANTAMAL IV NAIK PANGKAT

Tanjungpinang-keprilive. Sebagai tanda wujud syukur atas Kenaikan Pangkat (Kenkat) kala waktu 01 Oktober 2021, Pom Lantamal IV melaksanakan Acara Tradisi mandi kembang bagi personel Pom Lantamal lV yang naik pangkat berlangsung di Lapangan Apel Pom Lantamal IV Jl. Merdeka Tanjungpinang Kepri, Senin (04/10/2021).

Tradisi yang unik ini, rutin dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur, terima kasih dan bahagia atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Acara tradisi yang dipimpin langsung oleh Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla dilaksanakan usai apel gabungan di Mako Lantamal IV

Dalam amanatnya Danpom Lantamal IV mengucapkan “Selamat atas kenaikan pangkat yang telah dicapai, dan tentunya dengan bertambahnya pangkat satu tingkat lebih tinggi, dapat memacu semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas, serta hendaknya selalu meningkatkan diri dengan belajar, dan berlatih sehingga tugas-tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya.

“Kenaikan pangkat ini hendaknya juga dapat memotivasi prajurit lainnya, sehingga para prajurit Pom Lantamal lV dapat melaksanakan tugas pokok sesuai fungsi masing-masing, yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif dikedinasan,” pungkas Danpom Lantamal IV.

Adapun Personel Pom Lantamal lV yang mendapatkan kenaikan pangkat berjumlah 1 orang yaitu dari Kelasi Satu (KLS) ke Kelasi Kepala Pom (KLK) atas nama Ismail Yogie

Usai amanat Danpom Lantamal lV beserta segenap anggota Pom Lantamal lV melaksanakan acara tradisi yaitu siraman air kembang kepada personil yg naik pangkat seraya memberikan ucapan selamat.

Sumber   : Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *