<< SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.KEPRILIVE.COM | BERITA SEPUTAR KEPULAUAN RIAU | Contac Person 0812 7019 6488 | MEDIA INI DILINDUNGI OLEH UU POKOK PERS NO 40 TH 1999 | SEBAGAI ANGGOTA ORGANISASI FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA >>
Home / Kepri / 17 ORANG PUTRA PUTRI TERBAIK KEPRI CABA PK TNI AL SIAP IKUTI SELEKSI TINGKAT PUSAT

17 ORANG PUTRA PUTRI TERBAIK KEPRI CABA PK TNI AL SIAP IKUTI SELEKSI TINGKAT PUSAT

Tanjungpinang-keprilive. Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Wadanlantamal IV Tanjungpinang) Kolonel Marinir Andi Rahmat M, mewakili Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., memberangkatkan 17 orang putra-putri terbaik Provinsi Kepri Calon Bintara PK TNI Angkatan Laut Gelombang II Tahun 2021 asal Panitia Daerah Tanjungpinang, untuk mengikuti seleksi tingkat pusat, bertempat di lobby bawah Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Rabu pagi (13/10/2021).

Sebelum memberangkatkan ke Lembaga Penyediaan Tenaga TNI Angkatan Laut (Lapetal) Malang Jawa Timur, Wadanlantamal IV terlebih dahulu memberikan pengarahan dihadapan para Caba PK TNI Angkatan Laut Gelombang II tahun 2021 melalui acara militer.

Dalam pengarahannya Wadanlantamal IV menekankan “Proses perjuangan untuk mencapai kelulusan belum berakhir, bahkan dibutuhkan upaya yang lebih keras mengingat calon Bintara yang dikirim ketahap pusat di Malang merupakan kandidat-kandidat yang telah lulus ditahap daerah, sehingga saat ini calon akan menghadapi competitor,” ungkapnya..

Pada saat yang bersamaan Wadanlantamal IV juga menyampaikan “Para calon harus bisa menerima dengan ikhlas apapun hasil yang diraih, karena seleksi ini dilakukan dengan ketat dan selektif,” pungkasnya.

Sebagai informasi 17 orang Caba tersebut terdiri dari 13 orang Caba PK TNI Angkatan Laut dan 4 orang Caba PK TNI Angkatan Laut Kompetensi Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Danlantamal IV, Aspers Danlantamal IV, Kadisminpers Lantamal IV, Kadiskes Lantamal IV dan Pabadya Diada Spers Lant IV.

 

Sumber     : Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

About keprilive.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *