<< SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.KEPRILIVE.COM | BERITA SEPUTAR KEPULAUAN RIAU | Contac Person 0812 7019 6488 | MEDIA INI DILINDUNGI OLEH UU POKOK PERS NO 40 TH 1999 | SEBAGAI ANGGOTA ORGANISASI FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA >>
Home / Tanjungpinang / Warnai Peringatan HUT TNI Angkatan Udara Ke-77, Lanud RHF Gelar Aksi Donor Darah

Warnai Peringatan HUT TNI Angkatan Udara Ke-77, Lanud RHF Gelar Aksi Donor Darah

Tanjungpinang. keprilive.com. Dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara Tahun 2023, Lanud Raja Haji Fisabilillah menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang diikuti oleh personel Lanud Raja Haji Fisabilillah bersama Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 13 /D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah bertempat di UTD PMI Kota Tanjungpinang Jl. Rumah Sakit No.32, Tanjungpinang Barat., Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Indonesia. Kamis (30/3/2023).

Pada kesempatan ini Komandan Lanud RHF Kolonel Nav Arief Budiman., S.T., PSC(J) didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Pengurus Cabang 13/D.I Lanud RHF Ny. Novi Arief Budiman meninjau lansung pelaksanaan Donor Darah tersebut.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari rangkaian berbagai kegiatan menyambut peringatan Ke 77 HUT TNI Angkatan Udara tahun 2023, dan juga sebagai bentuk wujud kepedulian dengan sesama, khususnya mereka yang membutuhkan darah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah masal ini akan membantu PMI dalam menyediakan stok darah untuk masyarakat kota Tanjungpinang, sehingga masyarakat yang membutuhkan stok darah tidak lagi kesulitan saat mencari darah yang dibutuhkan.

“momen donor darah kali ini sangat tepat dilaksanakan karena membuktikan bahwa TNI Angkatan Udara bersama PMI hadir membantu masyarakat serta secara aktif dalam kegiatan kemanusiaan untuk meningkatkan pasokan kantong darah di wilayah Tanjungpinang” Ucap Danlanud RHF.

About keprilive.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *